Uncategorized

Selamat Datang!

Yeay…. blog baru lagi.

Setelah memikirkan dan seterusnya, menimbang dan seterusnya, akhirnya saya galau. Saya sudah punya akun instagram untuk galeri rajutan saya. Awalnya hanya ingin berbagi inspirasi lewat rajutan, tapi kemudian ingin juga berbagi pola, review benang, opini, cerita, masih di lingkup rajut-merajut. Tapi instagram saja memiliki keterbatasan. Blog adalah solusi yang tepat, menurut saya. Tapiiii… apa kabar blog saya yang lain? Saya punya 2 blog, satu untuk cuap2, satu lagi untuk simpan resep dapur. Dan saat ini keduanya sedang dalam masa hiatus alias vakum kum kum. Dan sekarang nambah lagi? Wow.. kemaruk ya.

Tadinya saya ingin menggunakan blog yang sudah ada saja, tapiii kok kayak ya jadi ruwet ya, campur aduk gitu. Ya sudahlah, mari dicoba dulu, sejauh mana saya bertahan. Eh tapi sebenarnya blog ini sudah lama ada, saya pake buat nyimpan pola saja, pola orang sih. Sekarang polanya saya revert to draft hehe.

Oke, lalu apa yang akan dipost di sini? Insyaallah, segala yang berhubungan dengan dunia rajut merajut, review alat dan bahan ala-ala saya tentunya, pola-pola sederhana, dan cerita2 ga penting seputar hook, yarn, needle, and friends.

 

Semoga bermanfaat.

 

P.S. Masih galau sama logo hehe

Leave a Reply

